Saturday, February 19, 2005

WHEN HARY MET PALS
Itu judul yang ada disalah satu blog belongs to a good friend of mine. Sumhow sampai sekarang pun terkadang masih tidak percaya bahwa kemarin itu sempat pulang, menginjakkan kaki di tanah air, tanah tumpah darahku yang suci mulia .. [éh kok jadi nyanyi lalu wajib nasional ?].

I didn't make a lot of pictures. Kamera memang ikut pergi kemana pun saya pergi namun rasanya untuk mengambil gambar diperlukan satu support, satu ajakan yang bukan dari diri. Saya jadi terus berpikir mengapa saya tidak mau membuat banyak photo ketika saya punya kesempatan untuk bertemu dengan banyak teman baik saya di tanah air beberapa waktu lalu. Mungkin karena saya ingin menganggap bahwa semua hanyalah persinggahan sesaat atau mungkin karena saya tidak ingin berlarut-larut dengan kenangan manis yang terjadi pada saat pengambilan photo tersebut. I myself really don't know.
So here the pals one by one ..
Image hosted by Photobucket.com MIKO RIVALDI [Aldi]. I just know him about a year ago. A person that I can feel comfort whenever he's around. Walaupun mungkin cuman duduk diam berdua sambil nikmatin kopi, we did enjoy each other company. Orang yang saya sayang dalam artian sebenarnya .. he's a bro, a friend, a consultant .. everything .. :) .. setahun sudah semenjak insiden Bandung, Al ... ready to go back there again ? or just wait for me to accompany you again ? Hahahaha ..


Image hosted by Photobucket.com EMA PURNAMA [TEm]. Kenal TEm dari Gaby .. kayaknya belum lama [which personally I forgot exactly how many years already I know TEm]. Biasa manggil dengan nama TEm singkatan dari Teh Éma. Mantan Ratu Cianjur periode tahun 80an. Pokoknya awal mula kenalnya di salah satu cafe terkenal dibilangan Kafe Taman Semanggi yang sekarang cafe tersebut sudah terpuruk, tutup alias tidak lagi beroperasi. TEm adalah seorang kakak, manager, ibu dan teman dari seorang calon [sudah bukan bakal calon lagi] penyanyi kondang Indonesia or the next Indonesian Idol .. [who knows .. ].


Image hosted by Photobucket.com ELDY [Ameth]. Nama sebenarnya adalah Eldy. Yang punya kepercayaan diri tergantung atas mood yang terjadi di lubuk hatinya yang paling dalam. Tiada hari tanpa 'ngondek'.. itu istilahnya. Orang yang sangat enjoy dengan kumpul-kumpul tapi tetap tergantung seperti apakah kumpulannya tersebut. Yang kehidupan percintaannya sangatlah misterius, never disclose apa yang sedang dialaminya. Suka hobi hidup dalam dunianya sendiri. Seorang self-center sejati ... Miss Prejudice yang belum ada tandingannya sampai saat ini. Teman jalan 24 jam yang selalu siap sedia at anytime panggilan menanti .. tapi masih suka choosy untuk beberapa hal sehingga menghambat jalannya dinamika kehidupan miliknya ..


Image hosted by Photobucket.com TITIS SAPUTRA [Poetra]. Bintang sinetron that wants to be an actor yang sebenarnya adalah aktinya tidak diragukan. Yang diragukan hanyalah moodnya saja. Memandang hidup setengah-setengah .. terkadang mau maju setelah mendekati akhir. Memiliki seribu satu kehidupan sesungguhnya yang dia tutupi bahkan dari orang yang paling dekat dengannya sekali pun. Tetapi dia adalah makhluk yang sangat didambakan dan ditunggu kehadirannya setiap saat, melebihi atas apa yang diharapkannya. Bukan orang yang perhitungan sepertinya namun pada dasarnya 'njelimet'.. apalagi kalau belum dapat jodoh ..


Image hosted by Photobucket.com BRAHMANTYA PARAMAJATI [Brahm]. Adalah seorang dengan predikat Miss Denial All the Years .. merebut gelar tersebut dari Fandy dengan sukses yang gemilang. Penuh dengan lika-liku dalam menjalani hidup, dalam artian .. terlalu banyak menjaga image dan menutupi segala sesuatu, menjaga tingkah laku so can perform as Mr. Perfect .. which .. tidak ada that so-called Mr. Perfect. Lebih suka mengkorek-korek info dan gussip dari orang lain tapi enggan menjawab issue-issue seputaran dirinya. Sibuk jika orang-orang berkumpul lebih banyak diam sementara dia sendiri tidak menyadari baha dirinya pun sesungguhnya pendiam. Sering mengambil keputusan berdasarkan atas dasar emosional .. dan masih sering marah untuk satu hal yang tidak significant or clear ...

Image hosted by Photobucket.com GABRIEL BANANG HARVIANTO [Gaby]. A loveable, care-able, adorable brother .. punya bakat yang cukup bisa dibanggakan namun terkadang masih suka rendah diri. Teman curhat yang mengasyikkan dan teman jalan yang dapat diandalkan. Masih suka bermain tergantung akan moodnya. Masih suka mengambil keputusan tergantung akan moodnya pula. Seorang yang mampu merubah karakter dirinya dengan sukses untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Bisa dikatakan sebagai aktor yang cukup menghibur.


Image hosted by Photobucket.com RIZAL IWAN [Rizal]. Ooooh ... mengingat pertemuan pertama kalinya dulu di Plaza Indonesia ketika kami sedang sama-sama ditawari untuk menjadi salah satu pengurus yayasan yang bergerak di bidang festival film. Bertemu lagi beberapa saat menjelang penyelenggaraan sebuah festival film di Jakarta dan dari situlah semuanya berkembang menuju sebuah persahabatan tulus .. sebuah persaudaraan sejati .. sebuah pertemanan abadi. He's one of the best .. he's adorable .. he's such a loveable .. and he's the most nice-kind-beautifu-friend-forever ..

That's when Hary met pals in Jakarta ..
Januari 31st - February 04th, 2005
The days that I shall value the time ..

No comments: