Wednesday, February 09, 2005

MICHAEL BUBLÉ

Entah apa jenis lantunan musiknya, mungkin jazz, mungkin juga lite-jazz, mungkin juga classic pop or semi classic pop. Anyway, I am not that good in music, I admit that, except of course for those that comes from the era of Golden Oldies, where my friends always make fun of it. I know better than they are about I Love You For Sentimental Reason, Potrait Of My Love, Willingly, My Way, I Left My Heart in San Fransisco, Put Your Head on My Shoulder, ... etc.

During my visit to Jakarta and Bandung beberapa waktu yang lalu, I spent most of my time [kalau bisa dibilang seperti itu] di mobilnya Écha. Pas dari Airport Husein ke rumah, he put sumthing in his tape recorder in his car. Lagunya enak-enak dan setelah beberapa lama baru saya notice kok lagunya sangat soft didengar di telinga. Well, he told me that it's MICHAEL BUBLÉ .. dengan pronounciation yang benar tentunya saat memberitahukan namanya [Oh dear, I still remember the way you correct me when I pronounced that name wrongly].



Ya mungkin saya termasuk orang yang konservatif dan out of date mengenai perkembangan musik tapi toch tidak salah juga jika kemudian sekarang ini saya mulai bisa mengenal musik lebih baik lagi. Mungkin karena waktu dan kondisi yang meminta saya untuk bisa mendengar lebih banyak sekarang [what do you expect to do dengan jam kerja dari pukul setengah delapan pagi sampai kurang lebih pukul sebelas dan sumtimes pukul duabelas malam ?].

Mungkin karena lantunannya yang tidak terlalu nge-beat dan rasanya begitu soft dan enak didengar sehingga saya kemudian menjadi menyukainya. Sampai-sampai saya kirim sms kepada dua orang teman baik saya [a Cambodian] yang memiliki toko DVD dan CD, tempat saya biasa menghabiskan waktu libur saya dengan membongkar koleksi film di toko mereka [finally I found out mereka ternyata sangat senang jika saya datang dan membongkar koleksi mereka karena saya selalu menghabiskan stock film-film lama milik mereka!], saya minta mereka mencari SEMUA rekaman dari Mr. Bublé ini.

Well, saat saya menulis ini, lagu MOONDANCE sedang melantun dengan merdunya dan sementara itu tukang-tukang angkut barang berseliweran didepan saya memberikan aroma yang .. ehm .. you don't want me to tell you for sure ...

Happy Chinese New Year ...

Kembali bekerja mem-packing barang-barang sambil terus mendengar Mr. Bublé ini berdendang ... "you are far .... ".... YES .. KISSING A FOOL ...

No comments: