Friday, February 04, 2005

CINTA DAN SAYANG ... SAYANG DAN CINTA

Sebenarnya sama saja, maksudnya dibalik-balik penyusunan katanya akan tetap sama. Cinta dan sayang. Sayang dan cinta. Tapi benarkah sama artinya ?

Ada yang bilang, orang sayang belum tentu cinta tapi orang cinta sudah pasti sayang. Éh, benarkah demikian adanya ? saya masih suka terperangah jika dihadapkan dengan kalimat itu.

Menurut orang, saya sangat mudah suka dengan orang dan mudah sekali untuk jatuh cinta. Apa benar saya begitu ? well, I let people do their judgement so it will be fair enough .. karena kan kalau saya yang menilai diri saya sendiri, tentunya semua yang baik-baik akan menjadi hasil paling utama.

Sudah hampir enam bulan berjalan semenjak terakhir meninggalkan tanah air, I tried so hard to find the new life with the new love. End up with I find my new life already but then I couldn't get the new love. I found sumone but then again it's not working, I am just being used ...

Mungkinkah jalanan ini yang harus ditempuh untuk mencapai satu hal pasti akan cinta sejati ? atau memang belum waktunya ? atau memang tidak ada that so-called "love" ... for me ...

Bicara tentang sayang dan cinta, cinta dan sayang, sampai saat ini .. hanya ada satu that I trully love and care so very much .. that I do mean when I said "I love you" .. even his name in my phone book is .. "I Love You" ... kenyamanan yang tak tergantikan saat dia ada, dan segala sesuatu tentang dirinya mampu membuat diri tersenyum, sang motivasi buat saya untuk bisa lebih maju dan lebih baik lagi karena saya percaya bahwa walaupun dia tidak ada disamping saya secara nyata, namun hati, pikiran dan semangatnya selalu ada ..

Entahlah .. mungkin nanti jika masih ada waktu dan masih diizinkan untuk bersama ... saya hanya ingin mendapatkan satu kecupan di dahi seperti yang biasa dia lakukan. Sayangnya terakhir kita bertemu, kecupan itu tak ada ...

Ah ..

1 comment:

grayishgrounder said...

I DID kiss u at the airport! 1st on the cheek, then on ur forehead. Ur mind was probably wandering s'where else back then, dear.