Wednesday, February 09, 2005

HARI LIBUR

Menurut kalendar dan pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Bendaharawan Pengurus Kerumahtanggaan [BPKRT] KBRI Phnom Penh, hari ini ditetapkan sebagai hari libur, tapi tentunya hal itu tidak berlaku bagi saya [seperti biasa] karena hari ini adalah hari kosong dimana saya harus bisa memaksimalkan dan mengoptimalkan proses packing-mempacking.

Sebenarnya sudah dari pukul 10 tadi saya di kantor namun kemalasan datang menyerang secara tak diduga [atau saya yang berbohong karena saya tahu sesungguhnya saya malas untuk bekerja .. ahahahaha] dan saya baru memulai packing tadi sekitar pukul satu siang.

Sore ini rencananya akan pergi dengan Chan Tha, I have an appointment with Imperial Garden Hotel yang letaknya dekat dengan riverside. I just pay a courtesy call to them since they've been inviting me for several times and yet I haven't got a chance to answer it.

Lalu apa hakikatnya hari libur kalau tetap harus bekerja dan menjalankan kewajiban-kewajiban yang diluar waktunya ? ... tidak ada. Libur atau tidak libur adalah hal yang sama buat saya disini, tergantung bagaimana kita menilainya dan menikmati setiap waktu berjalan dan membuat liburan kita sendiri.

Adakah anda nikmati waktu libur anda ? atau seperti saya yang bisa mengarang libur sesuka hati ?

No comments: