Friday, February 11, 2005

KUNCI, GINKGO DAN AGENDA

Pagi ini rasanya masih ingin terus ada di tempat tidur. Kondisi kamar gelap, ac menyala dan selimut hangat. Begitu sang weker berbunyi .. rasanya penyiksaan seumur hidup kembali terulang setiap pagi.

Semenjak beberapa hari lalu saya mencoba untuk meminum GINKGO, satu obat yang dianjurkan oleh rekan saya agar saya tidak pelupa ataupun tidak merasa lambat dalam berpikir. Then I went to a pharmacy and bought this GINKGO's thing. A medicine that can stimulate the brain ...

Sudah tiga hari menjelang semenjak saya minum obat itu dan nampaknya sampai sekarang belum ada efek apa-apanya. Buktinya, pagi tadi saya panik karena tidak bisa menemukan kunci kantor, kalau kunci untuk masuk ruangan I can ask from the office girl or Mr. Ambassador's driver tapi kunci lainnya yang turut serta bergabung dengan kunci kantor itu yang bikin saya panik. Kunci brankas, kunci filing cabinet, kunci lemari file, kunci kulkas, kunci lemari tv dan dvd, kunci toilet Ambassador ... hwaduh .. kalau sampai itu tercecer entah dimana, I don't know what do.

I am trying so hard untuk mengingat dimana saya taruh kunci itu untuk terakhir kalinya tapi yang ada kok malah tidak teringat sama sekali, tambah paniklah ... . Dengan hati gundah gulana tak menentu dan masih terus berusaha mengingat dimana saya terakhir kali dealing dengan kunci itu, I arrived at the office dan segera minta Office Girl untuk membukakan pintu. Begitu masuk ke ruangan saya tercinta ini ... boooommm ... !!!! .. sang kunci dengan manisnya bertengger di gantungan kunci dekat komputer ... Oalaaaaaaaaaahhhhh ...

Hal lain kemudian adalah saya ingat untuk minta ijin Maskoe untuk pakai Chan Tha hari ini karena Ibu Kepala Rumah Tangga Wisma Duta [KRT] mau belanja bulanan. Setelah mencari Maskoe tidak ada, saya kemudian minta ijin ke Kangmaskoe untuk pakai Chan Tha dan van Mercy-nya. Anehnya, yang biasanya saya lupa dengan perintah - perintah kecil itu, saya sekarang ingat, atau ini karena ada hubungannya dengan Chan Tha ??? .. [lhoo ?? .. ]

Setelah bicara dengan Chan Tha, saya kemudian menuju ruang protokol untuk ngobrol sebentar dengan Kangmaskoe .. dan pembicaraan kembali seputar GINKGO ... aha ! actually dia punya problem yang sama dengan saya mengenai masalah lupa. Sampai akhirnya kemudian saya minta agenda kosong darinya, agenda untuk menulis jadwal Mr. Ambassador setiap harinya.

Well .. entahlah apakah Agenda ini pun akan membantu saya atau tetap tak ada efeknya seperti GINKGO yang sudah saya santap dengan lahapnya for the last three days ? ..

Kita tunggu saja kelanjutan efeknya dari ini semua. Atau barangkali anda pikir GIBOLAN lebih baik ? .. tell me please ..

No comments: