Monday, February 14, 2005

VALENTINE, SENIN, BIASA

VALENTIN, SENIN, BIASA

Hari ini tanggal 14 Februari, nampaknya merupakan hari yang cukup dinanti oleh sebagian besar umat manusia [baca: anak-anak muda] karena menurut sahibul hikayat, konon hari ini adalah hari kasih sayang, hari dimana kita mengungkapkan sejuta perasaan indah yang kita punya untuk pasangan kita.

Hmm .. cukup menarik fenomena tersebut, namun adakalanya kita lupa bahwa dalam satu relationship itu tidak hanya perasaan indah saja tapi perasaan-perasaan lain pun berperan serta dan mengambil andil yang cukup banyak. Sudahkah kita pertimbangkan hal itu juga ?

Saya lupa bagaimana awal muasalnya sehingga 14 Februari selalu diperingati sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day .. [I guess I should ask Jozef; Handewi's friend - who loves cerita-cerita mitologi dari tanah Yunani] .. Hari ini tampak seperti Lebarannya Anak Muda [can I say that ? .. yes of course I can since this is my own blog .. hihihi] .. semua tempat berlomba-lomba membuat satu acara yang menarik yang sekiranya laku dijual ... sampai saat ini saya sudah mendapatkan kurang lebih lima undangan [mungkin karena posisi pekerjaan kali yaa sehingga mereka mengirimkan undangan kepada saya .. ] namun tak ada keinginan untuk hadir di salah satu acara tersebut .. entah mungkin karena pikiran saya masih dipenuhi oleh rutinitas hari Senin atau mungkin karena saya anggap hari ini adalah just an ordinary saja .. atau mungkin karena saya tidak punya pasangan untuk pergi ? .. [iiihh .. pathetic, rite ?]

Tanggal 14 Februari tahun ini yang jatuh tepat di hari Senin, tidak memberikan warna berbeda dengan hari-hari yang lain. Saya tetap dengan rutinitas hari Senin, dimana harus men-check ulang semua file yang masuk di hari Jumat malam, Sabtu dan Minggu .. [maklumlah yang namanya kawat kan tidak mengenal hari], kembali packing-mempacking, bikin kartu ucapan untuk Kedutaan Korea Utara, telpon protokol Ministry of Foreign Affairs, organizing gathering ASEAN Personal Secretaries for month of February, filing .. filing dan filing .. check petty cash .. . See .. semua adalah rutinitas biasa yang memang dilakukan setiap hari Senin .. benar-benar suatu hari yang biasa ..

Tanggal 14 Februari ini adalah hari Senin, hari kerja dan hari BIASA, bukan tanggal merah, bukan pula hari libur setengah hari atau what-soever.

Jadi kalau misalnya nanti malam ada yang mengajak saya pergi .. I should ask first .. dalam rangka apakah perginya ? ... Valentine ? .. Business atau ordinary going out ? ..

Iyak .. Valentine, Senin dan biasa .. menjadi satu kesatuan yang buat saya .. tidak extra-ordinary namun cukup dimengerti ..

Saya memilih untuk pergi ke Sorya malam ini untuk bertemu Lyna and Sothea .. mau lihat koleksi dvd mereka yang baru saja datang dari KL .. barangkali bisa ada yang dibeli ..

Kira-kira ada ndak yaa yang akan kirim saya bunga atau coklat ? anyone ??? ..

No comments: