Saturday, March 26, 2005

Hari Sabtu ini diawali dengan bangun siang dan terkejut karena ketika melihat jam dinding, waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh kurang dua puluh menit. Secara saya sudah janji untuk mengantar Madame Ambassador ke beberapa tempat yang ingin beliau kunjungi, maka dengan loncat dari tempat tidur saya langsung masuk ke kamar mandi dan membuka keran tanpa melihat dan mengguyur kepala saya dengan air curahan dari shower dengan hasil ... jeritan menggema seantero lantai dua Wisma Indonesia karena air panas yang dengan manisnya mencurah dari shower mengguyur kepala saya !!!

Selesai mandi dan ganti pakaian, saya keluar kamar, bergegas ke dapur dan mengambil sarapan yang sudah disediakan oleh Bude KRT. I was in the middle of my breakfast when Madame Ambassador came to see me. Talked for a while about the route of the day terus segera berlari ke garasi mobil dan minta Chan Tha untuk menyiapkan mobil dipintu depan.

Berkeliling mencari beberapa bahan yang diperlukan and end up with no success at all. Pulang, makan siang then going out again to Sorya to find sum dvds and met with Mr. Kyuuutt, chat for a while dan back to Wisma.

Watch Star Movies .. "The Joy Luck Club" .. kind of a good movie terus siap-siap untuk menemani Mr. Ambassador bekerja.

Terkadang sebagai seorang pekerja yang dituntut untuk berlaku profesional, I may not complaint dan bekerja dengan penuh dedikasi dan ritme yang luar biasa. I can say that I am loyal. Kalaupun dipikir-pikir apa yang didapat belum tentu seimbang dengan apa yang telah dilakukan atau dikerjakan [tidak berarti saya kufur nikmat] tapi saya percaya bahwa semua itu ada hikmahnya walaupun tidak terlihat sekarang tapi nanti kelak dikemudian hari.

I keep thinking why God sends me to work for him and yet I haven't got the answer.

Well, I guess I may not ask a lot more than I myself could answer the question. Be still ..

No comments: