Wednesday, May 11, 2005

THE FINAL 4

Barusan saja selesai menyaksikan The Final 4 of American Idol di StarWorld.

Carrie seperti biasanya bernyanyi tanpa beban (mungkin) dan pada lagu pertama she got a compliments from judges tapi pada lagu kedua performance yang dia lakukan menurun. Lagu yang dipilih cenderung biasa saja.

Bo .. yang katanya calon the next American Idol, well, buat saya personally pembawaannya biasa-biasa saja. Lagu pertama yang dinyanyikan pun mendapat compliments from judges dan lagu kedua dia melakukan performance yang lebih baik lagi. He got standing applause yang cukup lama, sampai-sampai Randy susah untuk bicara ..

Vonzell, pada lagu pertama menyanyikan lagunya Trisha Yearwood dan melakukannya dengan sangat baik walaupun terdapat beberapa kesalahan kecil pada awal lagu tapi overall lagu sulit tersebut bisa dinyanyikan dengan sangat sempurna. Terlihat Paula pun agak tercekat ketika memberikan penilaian, Vonzell tampak menangis melihat ayahnya datang untuk memberi support. Pada lagu kedua, kembali tingkat lagu yang sulit dapat dinyanyikan dengan baik oleh Vonzell. Kalau disuruh memilih, I prefer to choose Vonzell to be the next American Idol .. :)

Anthony, the cute guy yang cenderung bernyanyi dengan tipikal gaya yang sama (one of my friend said that he is a Clay Aiken wanna be) .. lagu pertama he gots the compliments from the judges yang mengatakan bahwa penampilannya kali ini jauh lebih lebih lebih baik dari penampilan-penampilan sebelumnya. Pada lagu kedua pun (yang kebetulan sama lagunya dengan Carrie), Anthony got another complimentary. Sudah beberapa kali Anthony ini masuk dalam zonal eliminasi (ngikutin istilahnya AFI), akankah besok malam dia tersingkirkan ?

No comments: