Monday, December 05, 2005

WIC

Semenjak bekerja disini, selain mengikuti semua kegiatan tahunan di KBRI, saya pun aktif (itu pun karena diajak) dengan beberapa kegiatan rutin tahunan diluar kedutaan. Saya baru menyadari bahwa saya adalah bagian dari masyarakat Internasional yang juga ada di Phnom Penh.

Seperti kemarin sore, Women International Club of Phnom Penh mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu WIC Christmas Charity Bazaar yang diikuti oleh hampir lebih dari 40 stands dari berbagai macam produk. Organisasi WIC yang beranggotakan pada istri-istri duta besar dan juga para istri-istri expatriate yang suaminya sedang bekerja di Kamboja, ini mengadakan Charity Bazaar ini di Grand Ballroom Hotel Intercontinental di Phnom Penh. Dengan memungut bayaran USD 2 untuk tiket masuk yang mana uang tersebut nanti akan disumbangkan kepada LSM yang berhak.

Indonesia seperti biasa dari tahun-tahun diwakili oleh Ida Gallery dan In-Style Spa.

Datang jam setengah tiga siang kurang beberapa menit which bazaarnya sendiri sudah mulai dari pukul sepuluh pagi tapi berhubung boss lagi sakit dan harus mengerjakan beberapa hal maka baru bisa pergi sekitar pukul dua siang lewat beberapa menit.


Image hosted by Photobucket.com
me and Ida ...


Jalan-jalan keliling area bazaar alhasil membuahkan sebuah tas tradisional yang satu stel dengan scarfnya ... hahahaha .. plus waktu lewat counternya International School of Phnom Penh (ISPP) ditawarin untuk beli kupon yang bakal diundi ... belilah dua kupon .. dan menang pula .. hihihi, pulang dengan riang gembira membawa sekeranjang a basket of South Korea .. jadi di dalamnya terdapat berbagai produk Korea Selatan, lumayaaaaaaaannn ...


Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com

No comments: