Monday, December 26, 2005

Sokha Beach - Sihanoukville

Sebenarnya lebih dikenal dengan nama Kampong Som tapi kemudian ketika the former King His Majesty Norodom Sihanouk membuat tempat peristirahatan diatas bukit di pinggir pantai Kampong Som, maka lambat lau nama tersebut terkenal dengan nama Sihanoukville walaupun sekarang Istana Raja itu tidak lagi dihuni ataupun ditempati, berbeda dengan istana peristirahatan di Siem Reap (kota tempat Angkor Wat berada).

One week I have planned to visit this beach, ketika Indra dan Nano datang, ide untuk spending my time during my birthday di pantai semakin bulat. Segera menghubungi contact person di Sokha Beach Hotel untuk bikin reservasi setelah itu prepare everything.

Dijemput sama Farid jam sembilan kurang, ehm .. dari waktu yang ditentukan jam delapan pagi. Perjalanan cukup santai, sampai di Sokha Beach Hotel sekitar pukul duabelas lewat, check in lalu keluar lagi untuk makan siang di Snake House (I hate this place but I do want to try), kita makan siang di meja yang atasnya terbuat dari kaca yang sangat tebal yang menutupi sebuah gentong yang cukup besar, di dalam gentong itu terdapat Ular Phyton yang meliuk-liuk. It's kind of scary tapi juga new experience.

Image hosted by Photobucket.com
di depan wisma indonesia - phnom penh
nano oerip, indra oerip and hary csp


Pulang dari makan siang terus main di pantai sebentar sambil ngobrol, ngerokok dan main air.


Image hosted by Photobucket.com
-dimas hary-




Image hosted by Photobucket.com
farid ahmad, nano oerip, hary csp, indra oerip



Image hosted by Photobucket.com
senja di sokha beach




Setelah itu jam setengah lima sore kita semua kembali ke kamar masing-masing untuk siap-siap makan malam bersama jam enam sore. Jam tujuh kurang kita berempat ketemu di lobby terus langsung menuju ke tempat Christmas Gala Dinner at seaside garden.




Image hosted by Photobucket.com
photo taken before attending chrismast dinner




The dinner was so great. I really enjoyed and during the dinner, a Philipino band was playing with Christmas songs ... :-) .. the wine kept pouring ...




Image hosted by Photobucket.com
happy birthday hary .... !!!




The dinner finished around jam setengah sebelasan lalu kita melanjut ke Sokha Wine & Bar, menikmati karaoke sambil kembali minum wine. Pulang masuk kamar jam setengah tiga pagi. Pas jam dua belas .., Indra, Nano and Farid brought in cake with candle .. :-) ... yeeesss .. it's my birthday .. December 25th, 2005 .. I am officially 34 years old ... .




No comments: