Tuesday, December 06, 2005

Kamarku Istanaku

Mungkin benar ya apa yang dikatakan orang bahwa kamar tidur adalah merupakan kamar yang paling pribadi diantara semua ruang-ruang yang kita punya. Setelah bekerja seharian, lari kesana kemari, mengurus ini dan itu, hal yang selalu saya ingin lakukan adalah diam di dalam kamar, duduk sambil menikmati secangkir kopi, buku dan rokok atau duduk sambil menikmati secangkir kopi, sms-an dengan teman-teman atau nonton film.

I love my room very much, tidak ada hal yang lebih ngangenin daripada kamar tidur saya, baik itu yang di Jakarta maupun yang disini. Kamar juga merupakan tempat untuk menumpahkan segala cita rasa dalam mendekor, menata atau pun sekedar mengatur ulang barang-barang.


Image hosted by Photobucket.com


seperti yang terlihat .. ini adalah sudut favorit where I can spend hours sitting in that corner while watching movie.


Bulan lalu saya pindah ke kamar yang lebih besar, mungkin karena semakin banyaknya barang dan selain itu saya membutuhkan jendela yang lebih besar agar asap rokok bisa keluar dengan lebih bebas.

Kamar tidur especially tempat tidurnya merupakan saksi bisu atas segala apa yang kita lakukan while nobody's around :p .. merupakan saksi bisu pula atas segala air mata yang berurai, atas segala pikiran yang terlintas, atas segala ide dan kreasi yang terpendam.


Image hosted by Photobucket.com


Satu-satunya tempat yang paling nyaman ketika kita ingin sendiri dengan pikiran kita masing-masing tanpa ada interupsi apa pun. I did enjoy staying in my bed room during my holiday, sekedar cuman berleha-leha ataupun melakukan sesuatu.


Image hosted by Photobucket.com

No comments: