Thursday, June 02, 2005

PINDAH LAGI

Seminggu yang lalu Kepala Operasional Perwakilan atau bahasa kerennya Head of Chancery kembali ke Tanah Air karena masa bertugasnya sudah selesai. Semenjak beliau pergi, ruangan beliau otomatis kosong dan biasanya selalu saya pakai untuk nonton pada saat makan siang (psstt, jangan bilang-bilang yaa). Ruangan beliau termasuk ruangan yang cukup besar, mengingat bahwa beliau adalah orang no 2 di kedutaan, ruang beliau dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan bath-tub dan juga shower dan ditambah lagi kulkas kecil yang biasanya beliau pakai untuk menyimpan minuman atau makanan.

Tadinya saya hanya menonton tv saja diruangan tersebut lalu mulailah dengan menaruh beberapa file saya diruang tersebut dan mengerjakan filing disitu. Lalu kalau semua orang di Gedung A sudah pulang (termasuk Om Dubes tentunya), saya biasanya minum softdrink sambil merokok dan nonton tv diruang itu (again .. jangan bilang-bilang yaa, ini rahasia!).

Tadi beberapa saat sesudah makan siang, BPKRT yang bertugas mengurus kerumahtanggaan di Kedutaan memanggil saya dan beliau berkata bahwa mulai hari ini saya harus sudah mulai siap-siap untuk pindah ruangan, minggu depan saya harus sudah mulai bekerja di bekas ruangannya Kepala Operasional Perwakilan. Waaahhhhh .. tak terkirakan senangnya, akhirnya setelah 3 bulan, saya bisa mendapatkan ruangan sendiri walau hanya untuk sementara waktu saja.

No comments: