Friday, September 30, 2005

PERJALANAN PULANG ...

bangun jam tujuh, itu pun dibangunkan oleh KRT. buru-buru mandi, menikmati sarapan walaupun tidak habis, minum kopi dan naik keatas untuk pamitan dengan om dubes.

diantar chan tha ke airport, check-in, ngurus over-weight, pamitan sama bu kun dan chan tha dan segera naik keatas, masuk loungenya bangkok airways, sambil nungguin boarding baca buku sambil minum kopi. jam sembilan masuk ke pesawat dan dada makin ngga karuan rasanya, too excited kayaknya.

pesawat berangkat tepat waktu, tiba jam setengah sebelas terus ngurus barang lagi di counternya kuwait air, abis itu nungguin waktu jam dua belas, boarding setengah satu dan diperiksa pula satu-satu, halaaaahhh ...

jam setengah tiga sampai di jakarta, duuh senangnya, dijemput sama desy di airport, baru keluar dari tempat imigrasi dan lainnya sekitar jam empat kurang, langsung menuju ke sumenep 17 untuk kasih titipan, makan rawon sebentar disitu terus langsung ketemuan avin di plaza indonesia, duduk di coffee bean terus udah gitu muncul fandy dan ngga lama kemudian muncul calvin.

dari plaza indonesia terus ke utan kayu untuk liat pameran lukisannya okky, anak lontar. ngga ketemu siapa-siapa, dari situ terus ke kts untuk ketemu sama brahm dan leo. abis itu terus ke hotel dan tidur karena plan untuk hari sabtu sudah tersusun sedemikian padatnya.

1 comment:

Anonymous said...

Just thought I'd let you know about a site where you can make over $800 a month in extra income. Go to this site   MAKE MONEY NOW  and put in your zip code..... up will pop several places where you can get paid to secret shop, take surveys, etc.  It's free.  I found several and I live in a small town!