Thursday, September 08, 2005

Kepala pusing karena tadi pagi bangunnya kaget. Selesai ngerjain surat jam satu pagi dinihari dan setelah memaksakan diri nonton serial favorit , jam tiga baru bisa memejamkan mata dan nyoba untuk tidur tapi yang ada malah balik kiri-kanan dan ganti posisi terus.

Alarm seperti biasa bunyi jam tujuh pagi dan I tried so hard to ignore it sampai akhirnya ketika sumone from the office called me about sumthing, MAK JENGGIRAT !!! .. loncat dari tempat tidur karena ternyata sudah jam delapan lewat limabelas menit saja. Ngga pake basa-basi terus langsung ke kamar mandi dan mandi. Keluar kamar sudah rapi.

Jam sebelas kurang sepuluh ke Raffles Hotel Le Royale untuk ngurus event ASEAN AMBASSADORS' LUNCHEON. Ketemu dengan Princess Sita, sambil nunggu tamu, ngobrol ngalor-ngidul. Jam 12 saatnya makan semua sudah hadir.

Makan siang di hotel karena as usual harus stand by. Ditemani oleh BPKRT dan Mas Kun.

Pagi matahari begitu menyengat sampai-sampai kalau tidak pakai sun glasses bikin kepala pusing. Pas siang hujan besar banget dan angin cukup besar, udara lumayan dingin. Kembali ke kantor setelah semua selesai.

Ngantuk ngga tertahankan.

22 hari menjelang ...

1 comment:

Ling said...

aku jg nih, ngantuk banget