Wednesday, September 07, 2005

Hmm .. secara baru kemarin malam terima cd Christian Bautista dari Glo yang notabene datang dari Jakarta membawa cd tersebut plus dua bungkus rokok Djarum Super dan dua bungkus rokok Dji Sam Soe, so then most of the time itu cd berulang dan berulang terus ngga ada matinya.

Hari ini Phnom Penh hujan dari pagi dan suasana hati pun lagi runyam entah kenapa. Malas untuk mencari tahu pun menelusuri ada apakah gerangan ? whatever happens, let it happens.

Tadinya niatan mau beresin file yang sudah menumpuk dan menumpuk namun alhasil tidak ada, malah ngejogrog didepan komputer dan asyik ngutak-ngatik format laporan sambil mainan internet tentunya.

Makan siang sudah jam satu lewat. Nasi Rawon komplit .. duh jarang-jarang dapat menu Nasi Rawon berhubung bahan-bahan masaknya terbatas. Makan Rawon pake emping, duuuh nikmat banget yaak, persediaan emping segitu di-irit-iritnya takut tidak mencukupi sampai waktunya ada orang pulang ke tanah air dan bisa dititipi untuk beli emping lagi. Persediaan emping manis malah sudah ludes duluan (ini kok malah ngomongin makanan yaak).

After lunch rasa ngantuk menyerang teramat sangat sehingga mata ini benar-benar ngga bisa diajak kompromi lebih jauh lagi. Coba dengan matiin ac dan kemudian ngerokok, tetap aja. Well, what can I do to avoid it ? ya sudah nikmati aja tentunya.

Jam enam berangkat kursus. Dua kali tidak masuk kelas dan pelajaran pun tertinggal banyak. Jumat minggu lalu because of National Day-nya Vietnam lalu hari Senin karena ada jamuan makan malam di Wisma Indonesia so then I again am absent from the class.

23 hari menjelang ...

2 comments:

Anonymous said...

Kok mau ngerokok aja nunggu kiriman dari Jakarta toh ? emang disana enggak ada pilihan rokok yg lain ?

Mau aku kirimin klebot mas ? :p

Way

-dimas hary- said...

Halaaahh .. halaaahh ... beneran nich mau ngirim klobot ? :p .. :D :D :D .. iya disini itu ngga ada yang cocok rokoknya jadi yaa gitu dech, begitu ketemu rokok kesukaan .. *tuing-tuing* ...

-me-