Tuesday, September 13, 2005

Kembali hari ini bangun kesiangan. Astaga mak .. ketika lihat jam sudah jam setengah sembilan kurang tiga menit dan sang atasan pun sudah jalan ke kantor. Ya sudah pasrah saja. Mungkin efek dari re-position everything in my room :).

Seharian ini ngerjain file, mainan di blog, friendster and YM. Sempat email-emailan dengan beberapa orang. Setelah itu jam enam latihan paduan suara di International School of Phnom Penh (ISPP) .. ahahahahahah .. finally join dengan Bella Voice 2005 dan dapat tempat di BASS ... hihihi, padahal kan berharap dapat tempatnya di Tenor seperti kawankuh Avin .

Latihan sampai jam delapan kurang seperempat dan ternyata ini untuk pentas natal nanti, duuh senangnya akhirnya bisa menyanyikan Christmas Carol. Anggota laki-lakinya cuman berempat. 2 di Tenor dan 2 di Bass.

Balik ke kantor dan ngerjain file lagi. Sampai saat ini sang atasan pun masih di kantor. Katanya sih lagi bikin kawat ke Jakarta untuk minta ijin meninggalkan negara akreditasi berhubung katanya (lagi) denger-denger beliau mau ke Jakarta tanggal 5 Oktober. Duuh .. ketemu lagi dong, padahal niat ingsun cuti itu untuk tidak bertemu sesaat dengan beliau.

Pengen ketemuan sama Roth malam ini tapi liat kondisi kayaknya ngga mungkin ...

Laparrrrrrrrrrrrrrrrrrr ....

17 hari menjelang ...

No comments: