Thursday, November 29, 2007

Tanggapan: LESSON

GF has left a new comment on your post "LESSON":

What happened to you ?? Kok sampe segitunya . . . .

Eiitt . . . tapi gw juga pernah kok ditusuk dari belakang sama orang-orang yang gw pikir teman dekat [hampir menjadi saudara malah], yang membuat gw terdampar di perusahaan sekarang where i am earning for living .

Tapi, trying to positive thinking aja, yang pasti gw yakin Allah SWT lagi siapin yang terbaik buat gw [ceile, klise banget ya].

OK pal, lain waktu disambung.

Adios.

Lastri Kimberly

P.S. : Kyaknya lo pantesan jadi a writer deh dibanding "Deplu Slave" , tulisannya bagus2 lho . . .[don't be "GR" please]...


Atas apa yang saya tuliskan kemudian mendapatkan tanggapan. Well, pada dasarnya pun saat ini hanya bisa berpasrah diri, tegar dan tetap tersenyum. Seburuk apa pun perasaan yang ada dalam hati, saya berusaha untuk tidak menjadi orang yang pendendam atau pun mengatakan supata yang dapat merugikan orang lain.

Well, Lastri, .. sekarang pun saya berusaha untuk berpikir positif. Saya percaya bahwasanya Tuhan punya rencana untuk setiap umat-Nya dan saya menganggap bahwa apa yang terjadi sekarang ini adalah merupakan proses pembelajaran hidup dan proses menuju kearah pemapanan hidup yang lebih baik. AMIN!.

Kekhilafan itu ada pada setiap orang dan mungkin ada kekhilafan yang terjadi pada saya sehingga ada orang yang merasa bahwa mereka telah dirugikan oleh saya.

Tapi satu hal saya percaya bahwa DIA selalu bersama saya .. mudah-mudahan semua akan berjalan dengan baik dan lancar seperti sedia kala .., ...

1 comment:

adam said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is