Wednesday, February 28, 2007

THE DINNER ARRANGEMENT

Beberapa hari lalu saya kembali mengeksplorasi kemampuan saya untuk menjadi Tukang Tata dan Tukang Atur dalam satu jamuan makan malam di rumah atasan saya.

Kegiatan yang buat saya sangat menyenangkan karena kegiatan jamuan makan malam ini dapat mengakomodir kemampuan saya lebih jauh lagi dalam hal penataan, walaupun tidak pernah belajar secara khusus namun karena pengalaman-pengalaman yang sudah-sudah, saya merasa bahwa kemampuan saya semakin terasah namun tetap jauh dari sempurna.

Jamuan Makan Malam kali ini terbagi atas dua tempat dikarenakan jumlah tamu yang agak banyak sehingga tidak memungkinkan untuk semua tamu didudukkan pada satu meja.

Maka dibuatlah dua meja yang terpisah.

Photobucket - Video and Image Hosting

Gambar yang diatas ini adalah meja panjang tempat para bapak-bapak menikmati makan malamnya.

Photobucket - Video and Image Hosting

Gambar yang diatas ini adalah tempat para ibu-ibu menikmati makan malamnya.

Photobucket - Video and Image Hosting

Penataan peralatan makan.

Photobucket - Video and Image Hosting

Pada gambar diatas tampak table runner yang berwarna gelap dan nuansa yang didasari dengan taplak warna putih. Bunga yang diletakkan disesuaikan dengan meja dan warna yang diambil pun merupakan perpaduan. Table Runner warna gelap ini saya pakai untuk meja para bapak-bapak, terkesan keras namun elegant dan juga tidak meninggalkan sisi-sisi keindahannya.

Photobucket - Video and Image Hosting

Sementara untuk meja para ibu, saya menggunakan table runner yang tadinya adalah selendang batik kuno. Warna batik kuno yang cenderung lembut membuat penampilan meja menjadi terlihat kalem dan feminim. Bunga yang dipakai pun tidak berwarna keras namun warna yang menyesuaikan dengan nuansa ruangan itu sendiri.


Ehm .. bagaimana ? .. sudah lulus belum yaa saya ? ... hihihihi, ...

1 comment:

Apey said...

Waahh..bapak ini pinter bgt set up dinner yaa..kalah euy aku yg cewek begini..*memerah pipi malu* :D