Tuesday, June 06, 2006

THE NOTE

hari minggu yang lalu saya menghabiskan waktu di rumah, totally dirumah dan tidak kemana-mana, entah kenapa rasanya malas untuk keluar. bangun menjelang siang, lupa kalau hari itu ada janji untuk ketemuan dengan beberapa teman di salah satu pasar tradisional, rencananya mau eksplore namun karena bangun terlambat maka buyarlah semua rencana.

i promised to stay at home every sunday, at least dari jam 6 sore sampai jam 8 malam ketika konser eliminasi afi 2006 digelar di indosiar. well, i know i am old enough but i guess there's nothing wrong by watching that program, again i said that all because of the sentimental reason aja kali karena dulu waktu afi baru keluar, saat itu lagi di bandung dan mostly setiap konser i spent my time sama bunda sambil minum teh dan makan camilan terus membahas every single singer that performed diselingi gussip-gussip seputaran tetangga dan family saat jeda berlangsung.

well, i wished that this year i could do the same. tahun ini i watched the show alone in my room while during the commercial breaks I read a book.

pada performance minggu ini masih banyak terlihat ketegangan dan ketidaknyaman para peserta afi 2006, beberapa dari mereka bisa mengatasi hal tersebut namun yang lainnya seolah terbawa akan suasana tegang dan takut salah. komentator minggu ini adalah trie utami, vina panduwinata dan indra birowo.

adi mc bersama ari untung dan somehow still 'crispy'.

yang tereliminasi minggu ini adalah takeda, peserta dari jakarta.

well, satu hal yang mungkin juga mempengaruhi adalah jawaban yang diberikan oleh peserta ketika komentator bertanya, pada saat takeda ditanya oleh trie utami, jawaban yang diberikan tidak terkesan diplomatis, mungkin juga karena faktor perolehan sms yang kerap diberitakan kepada peserta dan pada saat itu takeda menduduki posisi bawah. keoptimisan seolah hilang dari dirinya.

so far yang bisa tampil dengan baik adalah andi, peserta audisi surabaya asal kediri. well, not because of his one of my favourite tapi memang begitu adanya.

No comments: