Wednesday, August 03, 2005

CERITA CINTA

Entah kenapa nampaknya hari ini dipenuhi dengan segala macam yang berbau-bau cinta. Entah itu dalam lagu, puisi ataupun cerita-cerita di blog yang belakangan ini sudah jarang saya tengok, maksudnya blognya teman-teman, namun ketika hari ini saya punya kesempatan untuk jalan-jalan ke blognya teman-teman yang lain .. BOOOM ... !!! .. beberapa dari mereka bicara tentang cinta, persahabatan, teman dan juga hal lainnya.

Pagi ini terus terang saja semenjak bangun sampai dengan saya menulis cerita ini, pikiran saya terus menuju kepada seseorang. Saya tahu bahwa mungkin itu adalah rasa kangen yang terakumulasi dari minggu ke minggu setelah hampir tiga minggu kita tidak pernah ketemu. Asli, inginnya lari ketemu dia dan peluk dia sampai puas .. tapi ...

Siang tadi pas lagi makan siang, seorang sahabat baru sms ke saya dan bicara tentang cinta serta sebuah pengakuan. Walaupun cukup terkejut namun ada bias senang yang saya rasakan dan itu entah kenapa.

Sepanjang hari ini dari pagi sampai dengan detik ini, saya tidak pernah berhenti mendengarkan lagunya Rio Febrian .. BUKAN UNTUKKU .. yang dinyanyikan kembali oleh Sherine.

Terus sore ini ketika melihat blognya pacarnya salah satu sahabat saya, saya tertawa sendiri dan membayangkan perjuangan panjang melelahkan yang telah ditempuh oleh sahabat saya itu akhirnya membuahkan hasil yang sangat membahagiakan buat dirinya (I hope) dan juga membahagiakan saya dan sehingga mau tidak mau saya tersenyum dan tertawa tergelak-gelak acap kali saya ingat tulisan dia di blog pacarnya itu ..

from anonymous .. love u too hihihihi ....

AHAHAHAHAHAHAHAHA, orang mau ngomong I love you too aja kok kayaknya malu ...

Tiba-tiba pula hari ini saya didera dengan ingatan saya pada seseorang yang pernah dekat dengan saya belakangan kemarin, mungkin pun secara ikatan batin kami masih dekat tapi saya sekarang berusaha untuk menghindari, berusaha untuk mengurangi frekuensi komunikasi saya dengan dia ataupun juga bertemunya saya dengan dia. Tidak ada maksud apa-apa namun saya belum cukup tegar dan dewasa serta bijaksana menerima kekalahan yang sesungguhnya tidak patut untuk diperbandingkan atau pun dipikirkan.

No comments: