Thursday, July 16, 2009

HARI KE 6 - Sebuah Kunjungan Singkat

Setelah pembicaraan semalam, saya semakin menyadari bahwa sesungguhnya eksistensi dari sebuah hubungan adalah pengertian mendasar dan komunikasi yang jelas sejelas-jelasnya antara kedua belah pihak.

Hari ini seperti biasa setelah bekerja sampai dengan matahari terbit barulah saya dapat meluruskan badan dan memejamkan mata sambil mencium bajunya yang ditinggalkan untuk menemani saya tidur. Again call me corny atau apa pun itu tapi memang begitu adanya saya menikmatinya dan buktinya saya bisa tidur dengan nyenyak.

Sebelum tidur, I sent an sms, sebuah potongan dari lagu lama:
"I'll think of you every morning, dream of you every night .."

I got the message darinya jam setengah sembilan pagi:
"Sayang.... Dah di ktr ya.... Muach.. Ndut dah bobo kan ?"

I again am smiling when I read the message. It's simple, it's just a casual sms but somehow it means a lot. Well, seperti yang orang-orang bilang when we are in the position of falling in love or in love, semua berasa indah, yang biasa pun berasa luar biasa.

Saya ingat apa yang dikatakannya di kamar sesaat sebelum dia pulang tadi malam:

Dia : "You know what ? The best thing in my life today is no matter how tired I am and now I am seeing you and I am happy. Very happy, 'ndut"

The whisper saying "I love you" yang selalu dikatakannya adalah the best thing I like the most.

No comments: