Tuesday, June 16, 2009

Awal dan Akhir 1 - Sebuah Cerita Cinta

Lagi-lagi dilibatkan dengan cerita cinta. Mungkin karena memang bulan Juni ini dipenuhi dengan banyak hal yang berbau cinta, seolah-olah meng-amin-i sebuah puisi karya Sapardi Djoko Damono yang berjudul Hujan Bulan Juni yang konon kabarnya diinspirasikan oleh cintanya kepada seseorang.

Dipikir-pikir lama sekali saya tidak pernah meng-update apa yang menjadi cerita cinta milik saya sendiri, I prefer to keep it for myself but somehow entah kenapa kok rasanya sekarang malah ingin curhat, ingin cerita supaya tidak ada beban.

Yang pertama adalah ketika beberapa waktu yang lalu saya diundang makan malam dalam rangka ulang tahun salah satu sahabat baik saya, Fa, seorang penulis yang telah menerbitkan dua buah bukunya dan sekarang lagi kasmaran dan berbahagia karena pada hari ulang tahunnya tersebut dia sudah didampingi seseorang, even a piece of cake-nya saja sudah diberikan kepada orang tersebut, officially mereka sudah menjadi love-bird (lhoo kok iri ? hihihi ...).

Dalam makan malam tersebut ketika acara sudah hendak berakhir saya baru melihat seseorang yang somehow sangat menarik dan orangnya pendiam. Saya bertanya kepada Ant siapa orang itu dan Ant menjelaskan bahwa orang itu adalah Alx mantannya Fa. Kemudian saya duduk didekatnya dan mulai berbincang-bincang, well, sebuah perbincangan ringan dan apa adanya, sekedar bertanya tentang ini dan itu. Sayang sekali saya waktu itu harus pergi untuk menghadiri resepsi pernikahan kakak dari sahabat saya. Sempat menanyakan kepadanya nomor telepon tangan miliknya dan saat ini hubungan pertemanan kami hanya sebatas sms saja.

Saya sempat mengajaknya untuk makan malam bersama saat sahabat saya dari Kuala Lumpur datang tapi dia tidak bisa. Waktu dia libur saya ingin mengajaknya nonton film tapi sayang dia sudah nonton lebih dulu dengan para sepupu-nya.

Saya tidak mau membohongi diri saya sendiri bahwa saya suka dengannya tapi mungkin dia tidak memiliki perasaan yang sama terlebih lagi bahwa saya mendengar kalau dia saat ini sedang menjalani Long Distance Relationship.

Well, ... Life is about a choice. Do I have to continue or stop ? I can't decide.

1 comment:

Vincent Semol said...

Maju terus om Hary...

SEMANGAT!!!

selama belum ada janur kuning.. ga masalaaahhh..

hehehehe