Tuesday, April 25, 2006

Pernah tidak merasa kecewa akan satu hal tapi tidak bisa menyalurkannya, berusaha untuk mengeluarkannya dari dalam hati agar tidak menjadi penyakit yang menular dan membuat segala sesuatunya menjadi salah kaprah tapi nampaknya semua itu sia-sia ?

Mungkin saatnya saya untuk belajar tidak peduli seperti yang lainnya, belajar untuk tidak lagi berusaha memberikan yang terbaik walaupun itu dengan mengorbankan kepentingan diri sendiri, belajar untuk menjadi manusia egois, belajar untuk bisa seperti mereka yang melakukan segala sesuatunya tanpa beban.

dan rasa sakit itu masih ada ..

2 comments:

sefawkes said...

sabar ya har...kadang kecewa itu bikin kita kehilangan "rasa", itu manusiawi,tapi jgn sampe bikin kita jadi jadi "orang lain" yg bukan kita :)
makanya kalo lagi jumpa fans, undang2 hehehe

Arya said...

kadang pada satu titik, aku merasa bersyukur dilahirkan sebagai "orang jawa" ... mungkin pendapatku ini salah ... mungkin juga benar ... tapi aku sudah belajar bagaimana rasa sebenar dari kata "legawa" ... ikhlas ... nrimo ing pangdum ... menerima apa saja yang terjadi dengan tidak ada rasa dendam ...

jadi, ketika pada satu saat aku merasa ada di titik terendah dalam hidup ... aku bisa menyederhanakan semua hal ... membuat beban jadi lebih ringan ... dan membuat aku lebih optimis menatap ke depan ...

semoga mas hari juga bisa demikian ... sabar nggih mas ...