Thursday, September 03, 2009

PERTEMUAN - Sebuah Peristiwa

Tadi ketika lagi asyik minum kopi dengan beberapa teman dekat, tanpa direncanakan saya bertemu dengan mantan saya. Ada gejolak yang saya sendiri tidak tahu apa. Sebuah rasa yang sulit untuk digambarkan. Ada rasa sakit, ada rasa senang dan ada rasa gugup.

Beberapa saat setelah pertemuan itu saya mengirimkan pesan kepadanya, yang tentunya tak ada balasan darinya.

"One thing I want to say that it is nice to finally see you again. I know everything it's over between us. I did not want to lie to myself, I still have the feeling for you. I know that your decision is final. My apology if during our relationship I was such a drama person. Hope you are happy now and will finally meet your true sweetheart."

Mungkin salah, mungkin banyak yang tidak setuju tapi satu hal bahwa saya telah jujur dengan diri saya sendiri dan saya tidak membohongi perasaan yang masih ada.

1 comment:

a blogwaker said...

saya termasuk yang mendukung... kejujur itu menyakitkan, tp melegakan sekaligus :)