Friday, August 03, 2007

ADJIE, ABI dan GADING

Belakangan tampak kerjaan semakin menumpuk, yaa beginilah nasib kerja di instansi pemerintah dibawah naungan Departemen Luar Negeri yang mana hal tersebut juga menjadikan cita-cita teman baik saya ini untuk menjadi istri seorang Duta Besar .. hahahahaha.

Jadi inget sms-an sama dua orang sobat gila sayah itu beberapa hari lalu

ME:
"Neng .. Neng, Om Marty sekarang udah ngga lagi jadi Dubes RI di London, udah pindah jadi Dubes RI untuk PBB, domisili di New York."

NENG MIYUND GOKIL:
"Adeeuuhh jadi ingin ngirim karangan bunga ... *pipi merona*

NENG WENTJEUH CENTIL:
"Idolaku memang membanggakan!!! Salam peluk cium nan mesra buat Om Marty!."

Memang orang-orang gila sekeliling sayah itu paling bisa membuat hari-hari sayah lebih berwarna *halaaaaaaaaaaaaaahh* .. jadi ngga sabar untuk kembali ke Tanah Air. 58 hari lagi.

Nah beberapa hari yang lalu sayah sedang duduk di kantor kecil sayah (berhubung juragan lagi di Indonesia maka saya memakai sebagian ruangannya untuk mengerjakan beberapa pekerjaan dikarenakan ruangan sayah lagi kayak kapal pecah) pas lagi ngeprint label undangan untuk Malam Resepsi Diplomatik 17 Agustus 2008 tiba-tiba mata saya terpaku pada televisi yang berada pas di depan meja saya. Menyimak, mendengar dan kemudian berusaha untuk memahaminya namun masih sulit. Acara yang saya tonton adalah KISS; Kisah Informasi Sekitar Selebritis, dan saat itu mereka sedang membicarakan tentang tiga orang lelaki yang mana adalah senior dunia model, pemain sinetron junior yang sudah bisa dikatakan sekarang ini sedang menanjak dan seorang lagi adalah seseorang yang saya baru tahu namanya dan ternyata doi ini adalah mantan kekasih Zeus Dian Sastro dan konon kabarnya dia ini sekarang sudah merambah di dunia photo model dan sinetron pula. Mereka adalah Adjie Massaid, Gading Martin dan Abi Yapto.

Tiba-tiba terbetik ide untuk menanyakan pendapat kepada para umat, khususnya teman-teman gila saya yang biasanya kalau lagi membahas sesuatu punya kecenderungan "become itchy bitchy mouth"

Pertanyaannya adalah sebagai berikut:
"Bhoo .. Kalo suruh milih ADJIE MASSAID, ABI YAPTO atau GADING MARTIN, pilih yang mana ? .. "


Dan inilah jawaban spektakuler teman-teman itchy bitchy mouth saya itu ..

Dék UL DAR, seorang fashionista yang hobinya mencaci maki dunia persalahkostuman jagad Jakarta atau dimana pun dia berada:
"Yaa adjie massaid dong..aku plng ilfil ama gading m"

  • lhaa tidak dijelaskeun kenapa juga dék UL DAR ini ilfil sama Gading Marten, apakah karena Gading Marten ini terlihat berusaha untuk terlihat bijak ? atau mungkin karena dék UL DAR ini adalah seorang pengamat mode dan merasa bahwa Gading Marten terkadang pakai baju ndak matching ? ... hihihihi,

Dék GAB BAN, seorang senior di blantika dunia wedding singer dan backing vokal yang mana beliau ini pun adalah salah seorang pelatih vokal handal di Indonesian Idol:
"Adjie dong! Scara gt! SLUURRPPP...!"

  • Adeeeuuhh entah kenapa yaa adik saya yang satu ini emang punya kecenderungan untuk mencari sosok seorang ayah muda ... hahahahhaha, atau mungkin juga karena kemapanan seorang Adjie Massaid dan juga gaya 'cool' nya Om Adjie Massaid yang bisa bikin bergetar hasrat cinta semua orang ... halaaaaaaaaaaaahhhh .. gélo ...

Neng WENTJEUH CENTIL, seorang pakar berceloteh urusan komentar-komentar tak kenal ampun yang sedang menanti pujaan hati dambaan jiwanya:
"Adjie massaid for sure! Ganteng, punya posisi, Whahahaha"

  • Neng .. Neng .. tapi kalau disodorin Ferdy Hassan gimana ? masih tetap memilih Om Adjie Massaid ? .. hahahahahha, tanpa menunggu jawabannya pun saya sudah yakin beribu kali bahwa Neng sayah ini pasti memilih Ferdy Hassan, secara yaa Ferdy Hassan ini adalah idolanya sampai akhir menutup mata-lah pokoknya siah. Jadi inget cerita dibukunya Miund dimana si Neng ini punya kesempatan untuk duduk sebelah menyebelah dengan Ferdy Hassan di pesawat dan kesempatan itu tak dipergunakan untuk ngobrol ataupun photo, secara dia gugup dan terpana akan kegantengannya. Sekalinya punya waktu photo bersama dengan Ferdy Hassan, si Neng ini langsung hampir pingsan *hiperbola mode on* begitu sesi pemotretan selesai .. hahahahahaha.

Neng WIT, seorang pencari cinta sejati yang lagi kasmaran dengan lebih dari dua orang lelaki saat ini kayaknya mah, entah nanti mana yang akan didapatnya:
"Haduh, berat tuh, Yg pasti gak suka adjie massaid. Kl abi sm gading, mukanya lbh suka abi tp kl sifat kyknya gading lbh kalem dibanding abi. Hehehe.."

  • See, cara berpikir Neng item manis ini yaa sama saja dengan cara berpikir dia di dalam merasuki kancah dunia percintaan miliknya. Liat dong dia bilang dia suka Abi tapi in terms of sifat dia suka Gading. Naaaahh, jadi téh maksud Neng WIT digabung meureun yaa antara Abi dan Gading, jadinya siapa, Neng ? ... Tuan Permen itu yaa ? ... *ngibrit sebelum digampar* .. hahahahha

Mas BOW, mas yang satu ini adalah penggemar tennis dan juga pecinta kopi yang berasal dari negeri Paman Sam yang mana juga blog beliau ini sudah masuk ke koran lhoo, hebat yaahh:
"Adjie ntnegoro aja gemana ? lol"

  • Ngga ngerti mau ngomong apa sama mas yang satu ini saking terpananya. Karena desakan hatinya ingin dibikinkan kostum tenis sama Om Adjie Notonegoro maka mungkin instead memilih Adjie Massaid maka mas satu ini yang hobi sekali minum kopi memilih Adjie Notonegoro –errr gue rasa mas ini keracunan kaffein- .. hahahahha,

Om IR, salah satu aktifis di klub milis 80an dan juga salah satu photographer handal, dan komennya kadang-kadang terkesan polos dan baik hati namun jika dikaji pasti bikin sakit hati:
"Adjie dong ah"

  • ngga bisa komen apa pun untuk pilihan Om satu ini karena secara naluriah alami yang dia punya, saya percaya bahwa pilihan dia sejatinya benar adanya.

Sis DESTA, teman bermain sejak kurang lebih 17 tahun yang lalu, yang udah tau aib masing-masing hihihihi:
"None of the above. MORENO SUPRAPTO"

  • Dari dulu tante ini emang punya kelainan pendapat dengan saya. Hihihi, tapi itulah yang menumbuhkembangkan persahabatan selama 15 tahun lebih *halaaaahhhh anjrit pisan bahasanya* .. coba bayangkeun, ditanya tiga orang dijawabnya orang yang berbeda ... hahahaha,

Dék BRAMY, salah satu kawan sepermainan sebelum saya berangkat tugas ke Tanah Perdikan milik Pangeran Sihanouk ini:
"Adjie masaid.. Buat apaan mas ?"

  • Sebagai eksekutif muda, saya percaya bahwa pilihan dia pasti Adjie Massaid, secara yaa menurut dirinya Adjie Massaid adalah sosok yang handal, berpotensi dan punya kedudukan. Halaaaaaaaaaaaaaahh .. hihihi. Dék Bramy berharap tentunya dia bisa mendapatkan orang sejelita Mbak Angelina Jolie .. eh maksudnya Angelina Sondakh ... hahahaha. Tidaaaaaaaaaaaaaakkkk.... 

Zeus EM, teman jaman gila ketika kerja barengan di salah satu perusahaan komputer terkemuka di dunia ini, temen ngerokok di tangga dan haha hihi serta gussip menggussip:
"Ada pilihan lain gak? kalo engga Aji boleh deh, gimana kalo Robby Sugara?"

  • Ya olooooooooooo Gusti Nu Agung .. ya gini ini nich kalo misalnya masih terbuai dengan kedigjayaan masa-masa 80an ketika Robby Sugara, Roy Marten, Rae Sita Supit Wahjoe, Yenny Rachman, Yessy Gusman, Yati Octavia, Pangky Suwito, Eddy Silitonga, Si Kembar, Pantje Pondaag, masih berjaya. Hahahaha.

Tante FA, temen blog yang sangat gila dan hebatnya blognya ini akan segera dibukukan katanya sich hehehehe:
"Yapto dan martin itu siapa ya?"

  • Tante ini langsung mengamuk hebat ketika sms-nya ini saya balas dan bilang bahwa dia ngga mengamati dunia pertelevisian Indonesia dan dia langsung membabi buta bilang bahwa dia nonton tv kok ... hihihihi, ho'oh, TAN, nonton American Next Top Model .. itu mah beda atuh sama acara tv lokal ..

Zeus EN, ini member 80an yang beneran ngablak kalo ngomong, hahahahaha, teman chatting yang ngangenin:
"abi yapto donk ah..berdarah dingin bow..xixixi"

  • sumpah saya ngakak sampai ngejengkang dari kursi kerja. Ngga ngerti apa yang ada dipikirinnya, meureun gara-gara abis nonton trilogi Silence of the Lambs .. hahahahahha,

Om ICAM, yang sekarang sudah menjadi pegawai salah satu perusahaan mobil ternama dan dalam usia mudanya sudah menduduki hampir mendekati posisi puncak di perusahaan ituh:
"Gading Martin – humble n down to earth"

  • Naaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh, kalo Om ICAM ini yaa jawabannya pasti spektakuler, ketika semua memilih Adjie atau pun Abi .. eeeehh dia tiba-tiba membukakan mata orang-orang dengan memilih Gading Martin dan memberikan satu behaviour yang dimiliki oleh Gading yang mungkin selama ini tidak dilihat oleh orang-orang sekitar. Errrr ... dulu pernah ada kencan sama Gading yaa, Om ?.. –ngibrit-

Zeus RIZIW, teman baik sayah ini udah kayak saudara sendiri *kalimat klise dan pamungkas untuk menunjukkan betapa akrab hubungan dua insan manusia*, mulutunya itu yaa yang terkadang ngebuat saya suka ketawa cewawakan selama bersama dirinya:
"Abi Yapto. Lebih nyolot. Hehe."

  • Zeus yang satu ini tampaknya memang menyukai tipikal orang-orang yang garang dan nyolotan ..hihihi, ... makanya kalo ketemu tentara-tentara cepak udah pasti hatinya bakalan meleleh .. hahahahah,

Neng MIYUN, teman sms-an untuk urusan pertanyaan-pertanyaan gila dan juga untuk urusan yang jelas ndak jelas .. hahahaha, hebatlah teman sayah ini, udah menerbitkan bukunya yang membuat orang semua tertawa miris kalo baca bukunya, sindirannya halus dan suka membuat muka merah merona:
"adji massaidlah jelas... SLURUPPPPPPHHHHH! gading marten mah mending bapaknyah.. hahahahahahhahahahahhaa ... "

  • Nggaaaaaaaaaaaakk nyangkaaaaaaaaaa .. sumpah .. ternyata Neng satu ini adalah pengagum Roy Marten sejati. Neng yang murka kalo kadar gaulnya diusik ternyata adalah warga pecinta masa 80an sejati. Hahahahaha. Neng dapat salam siah dari Helly Gaos .. hihihi.

Naaah inilah hasil jajak pendapat yang saya kirimkan melalui sms. Terima kasih banyak atas sumbang jawabnya. Hehehehe, your texts are really enlighting my gloomy days lately. Yaa it's gloomy days soalnya dunia perwakilan negara tercinta di luar negeri kalo bulan Agustus pasti penuh dengan sejuta enam belas kegiatan.

Yuukk ah, kita melanjut bekerja kembali. Menulis 400 nama pada undangan yang harus segera disebar.

Mariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii .....

1 comment:

heRRu said...

halo mas... asli saya cekakaan baca posting lucu ini. Btw, barusan selese baca gokil-nya jeng miund, satu genk ya kayaknya?

mari...