Thursday, March 02, 2006

SMS

Tanggal 01 Maret dinihari kalau tidak salah, saya mengirimkan sms ke beberapa orang dan kalau tidak salah bunyinya adalah sebagai berikut :

"Buat orang-orang mungkin tidak berarti apa-apa tapi what happened today is the greatest thing in my life. I shake hands with my President and His Majesty the King of Cambodia."

lalu sebagian menjawab :

One more thing: bersalaman sama presiden RI dan Raja Kamboja, gak bisa dilakukan semua orang, dan oleh karenanya SAMASEKALI BUKAN merupakan hal kecil

dari Avin


Nope, that luck isn't for everyone & I'm glad you got the chance, congrat my bro

dari : Tante Sari


Duh, rym jgnkan salaman.. Gw ngeliat sby di dpn mata aja rasanya seneng kok! Meskipun secara politis gw msh ga suka ama dia, hehehe..

dari : My sista Desy


Wah it's mean a lot if it happened to me too my kasep!! Aduh senengnya..kasi aku photonya yah. Kan aku bangga punya tmn kamu...selamat n selalu sukses ya Ry.

dari : Ceu Atit


Aku ikut senang :-D aku juga pengeen bgt salaman sama presiden dari kecil sampe sekarang belum juga kesampaian! Betapa beruntungnya kamu...hr ini aku syuting

dari : Agus


He he congrat...sukses dong hari ini..banyak deg2an dan males makan kayaknya hari ini..

dari : AA Ayu Rai


Wow very expensive experience. diphoto kah?

dari : RFN


Congrats ya! dont forget pertemuan bsk. suara dijaga geto loch. jij kan announcer ;-)

dari : HS Novi


Enggaklah, you should be proud to be servicing your country

dari : Indra Oerip

No comments: