Saturday, March 10, 2007

THE HOME WORK from Tobytha

Tiba-tiba dapat pesan di shoutbox dari Tobytha Darl .. one of my good friend. He gave me homework, jadilah mampir ke blognya tersayang itu to see what kind of homework yang dia kasih.

"Mas .. mas .. pakai satu bahasa biar ngga bingung yaa jawab pekerjaan rumahnya, jangan sok Enggris. Sekali-sekali pakai EYD kan ngga masalah kan buat dirimu."

Pekerjaan Rumah dari Toby adalah saya diminta menceritakan enam hal yang aneh yang kita miliki, entah itu berupa kebiasaan, sifat atau hal-hal lain yang berhubungan dengan saya langsung.

Hmm .. agak bingung juga yaa, nampaknya hanya orang lain yang bisa menilai diri kita masing-masing secara kalau kita menilai diri kita langsung maunya yang baik-baik saja yang dikatakan.

"Halaaaaaah .. Mas, wong sifat sampeyan banyak kok yang ngga nggenah."

Pertama yaa, I love to keep buying things yang terkadang barang-barang itu ngga ada gunanya, ngga tau kenapa kok rasanya lapar mata aja liat barang bagus.

"Lhoo bukannya itu kan karena Mas suka pamer pada dasarnya."

Kedua, ngga pernah bisa bilang tidak dengan firm dan penuh pasti. Cenderung mengatakan iya atas permintaan apa saja yang sekiranya dimintai tolong oleh orang. Walaupun tidak bisa bantu atau mbantu tapi diri sendiri susah pun tetap aja dijalankan.

"Itu salah satu program untuk tetap dapat titel orang baik yaa, Mas ?."

Ketiga, walaupun udah punya sejuta enam belas tas, tetap aja keep buying bags walaupun udah dilarang oleh sejuta umat. Padahal terkadang ngga tau tas itu mau buat apa.

"Terlalu mengagumi Carrie Bradshaw yaa, Mas, kan ngga mungkin Mas mengkoleksi sepatu berhak dan made in Manolo Blahnik lagi."

Keempat, my friends a.k.a those that so-called my inner circle tahu benar bahwa saya hobi sekali complain tentang apa aja yang bisanya ngga sesuai dengan aturan main atau aturan yang seharusnya dijalankan. Kayaknya hal ini ngga bisa dihilangkan secara sepertinya sudah in blood gitu.

"Errrr .. Mas .. Mas .. sampeyan kan paling gaya kalo udah urusan protokoler, sampai-sampai urusan makan malam bareng sama teman-teman aja diatur duduknya harus dimana dan dekat siapa."

Kelima, sama dengan Toby .., paling ngga bisa liat internet nganggur, yang tadinya ngantuk begitu nyentuh dunia internet, waaaaahhh dunia langsung cerah ceria rasanya, mata kok rasanya yang tadinya lima watt langsung jadi limaratus watt ..., mungkin status Toby dan saya sama .. we are internet whore !!! ...

"Bukannya ajang mencari jodoh sudah selesai, Mas ? .. Mas ajah yang hobi sapa kiri kanan, biar banyak teman apa banyak koleksi, Mas ?."

Keenam, .. the sixth sense. Things that sometimes I hate it tapi juga terkadang menguntungkan di beberapa sisi, hanya aja terkadang harus dealing to those yang menuntut kalau apa "dibacakan" tidak sesuai ... lhaa wong namanya aja saya manusia bisa aja salah ... hihihi, ..

"Kalau yang ini saya speechless, Mas, .. hehehehe."


There .. I have done the home work given by Tobytha ... sekarang giliran saya memberikan pekerjaan rumah ini kepada : ...

Tante Miund ... yang menggemari Om Marty Natalegawa
dik Faiz ... yang sangat kontroversial
Weennyiikuh .. yang mengagumi Richard Dean Anderson
Avinkeuh .. yang udah lama ngga update blognyah
Mas Agus Item Ganteng ..
Aga .. calon Duta Besar Indonesia untuk Uganda ... hihihi

No comments: