Thursday, December 01, 2005

A Happy Family

Beberapa hari yang lalu saya terima email yang isinya adalah mengundang saya untuk hadir pada perayaan hari ulang tahun salah satu dari orang terdekat saya. Ingin rasanya masuk ke mesin fax dan kemudian muncul di Jakarta untuk hadir di acara tersebut untuk kemudian kembali lagi ke Phnom Penh, namun semua tahu bahwa itu adalah sangat tidak mungkin.

Tadi malam saat sibuk berkutat didepan komputer menyelesaikan beberapa laporan, memprint label untuk amplop kartu Lebaran yang belum terkirim dan kemudian membantu mempersiapkan acara pagi ini di kedutaan. In between those tasks, saya tempting untuk menelpon teman-teman dekat saya tersebut yang tentunya saat itu sedang berkumpul, makan bersama, bercanda, nyanyi-nyanyi, mengobrol tentang ini dan itu.

Pertemanan kami semua sudah berjalan hampir tiga tahun (atau lebih ?), pertemanan sebagai satu grup. Dimulai dari pertemuan kecil di Bandung sampai kemudian terus berlanjut dengan pasangan yang bergantian masuk dan keluar dan menyisakan saya, Désy, Brahm, Fandy, Améth dan Avin sebagai anggota tetap.

Begitu banyak yang sudah dilalui bersama walaupun selama satu tahun terakhir I never join with their activities anymore mengingat jarak ribuan kilometer diantara saya dan mereka.

Pagi ini saya dapat kiriman photo dari Désy, yang entah kenapa tiba-tiba ketika saya lihat photo itu, ada perasaan miris, perasaan ingin nangis tanpa tahu sebabnya apa. Mungkin karena rasa kangen yang begitu dalam atau juga mungkin rasa kesal seolah-olah bahwa itu saya seharusnya pun ada disitu.

Anyway, the gathering last nite in the occasion of celebrating Fandy's birthday yang katanya sekarang udah tidak mau lagi disebut sebagai brondong tapi yet belum mau pula disebut sebagai gadun :D

Look at those happy face of my happy family ...

I miss you guys all .. miss you so much .. luv yaa .....

Image hosted by Photobucket.com

No comments: