Thursday, September 22, 2005

07.00
Alarm bunyi. Matikan. Nyalain TV, liat gossip di RCTI dengan mata masih setengah terbuka, lanjut nonton KISS dengan berita yang hampir sama.

08.00
Selesai mandi, turun kebawah, cari Pak Abidin, inform him mengenai meeting jam setengah sembilan di AMRITA Performance Arts. Duuhh, beliau itu yaa sudah tiga tahun lebih di Phnom Penh tapi kok ngga hapal-hapal jalan ... mau marah tapi orang tua, besides pagi-pagi pula, jauhin rejeki kalo kata orang dulu.

09.00
Bapak datang, senyum, sapa selamat pagi, siapin teh panas dan Evian plus bawain koran dan laporan schedule hari ini.

10.00
Staff meeting. Seperti biasa briefing dan sosialisasi banyak hal. Nampaknya sampai saat ini Deplu belum melakukan sesuatu yang riil, anyway ya dinikmati dan disyukuri saja dulu sampai sejauh ini semua berjalan baik.

12.00
Bapak pulang ke Wisma cepat karena ada meeting pukul 15.00. Begitu Bapak pulang, I called up one of my good friends, Desy .. ngobrol haha hihi .. mostly sich mengenai rencana-rencana mendatang. Aduuh senangnya, saya berusaha untuk melupakan semuanya dan tidak peduli dengan hal - hal yang sekiranya bisa menganggu. I deserve to be happy dan saya mau senang. Cape euy ngikutin maunya orang mulu, ngertiin orang mulu, memprioritaskan kepentingan orang mulu tapi pada akhirnya nothing for me. Sekarang sich yang pasti-pasti aja, buat apa ngebelain orang yang ternyata untuk mbela saya pun masih mikir, buat apa dengerin orang kalo ternyata ngedengerin saya pun tidak mau ...

14.00
Bapak datang. Ngerjain beberapa hal. Udara panas buanget.

15.00
Bapak meeting di Bayon TV. Jalan kaki dikawal Chan Tha sama Sudi. Mobil standby takut hujan.

15.30
Hujan lebat mendera Phnom Penh. Duuuh gimana ngga sakit kepala dan kulit berasa ditarik-tarik karena perubahan cuaca yang ngga jelas tiap harinya.

17.00
Selesai ngerjain Menu List untuk acara sitting dinner besok di Wisma, Bapak minta dirubah. Duuuuhh .. *twink-twink* ... gimana ngga agak-agak naik pitam, tapi ya sudahlah. This is the consequences sebagai "batur".

18.30
Makanan datang kemudian nyiapin makanan buat Bapak.

20.00
Ngerjain card list untuk besok meanwhile thanks GOD daftar menu untuk dimeja sudah selesai dikerjain .. !!!

22.30
I was on the line with Chandi waktu Bapak manggil saya untuk ngambil tas dan file-nya untuk dibawa pulang dan minta Pak Abidin siap-siap.

22.45
Bapak on the way home, I was going up to my room again lalu telpon Chandi.

23.50
Sudah satu jam lebih ngobrol sama Chandi di telpon ngebahas banyak hal dari mulai Gelang Putih, Mr. Activist, Sejarah, Museum, Protokoler, Surat Kredensial dan lain-lain. Selesai itu semua, beresin meja, make sure semua ruangan atas sudah terkunci dan persiapan diri untuk pulang.

No comments: